Sabung Ayam S128 Berbagi Info Cara Menilai Ayam Bangkok

stationqq
Agen Judi Online
Sabung Ayam S128 Berbagi Info Cara Menilai Ayam Bangkok

Sabung Ayam S128 – Bukan rahasia lagi jika permainan sabung ayam adalah hal yang sangat menarik, akan tetapi permainan sabung ayam tersebut kini telah dilarang oleh pemerintah Indonesia.

Namun masih ada sebagian tempat yang memaksa untuk bermain sabung ayam tersebut. Maka dengan kesempatan kali ini saya akan memberi tips cara memilih ayam bangkok yang hebat dan kuat.

Bagi para pehobi sabung ayam dan ayam bangkok, anda pasti sudah mengetahui beberapa ciri khas ayam bangkok juara. Ciri pertama yang bisa anda gunakan sebagai panduan dalam memilih ayam bangkok adalah mulai dari bagian kepalanya.

Agen Betting Terpercaya dan Sabung Ayam Online akan membahas Ciri Kepala Ayam Bangkok Calon Juara. Berikut adalah pembahasan singkatnya.

Kepala ayam bangkok bisa menjadi salah satu panduan terpercaya dalam memilih ayam calon juara. Ini bisa berguna bagi para pemula dan juga yang sudah berpengalaman.

Seperti yang sudah anda ketahui, kepala ayam bangkok yang mencerminkan calon juara adalah yang berbentuk seperti buah pinang. Ukuran kepalanya terbilang lebih kecil daripada ayam petarung lainnya.

Seringkali ayam yang berkepala besar dianggap tidak begitu pintar dalam bertarung. Menurut pengalaman di dunia sabung ayam, kepala yang berukuran lebih kecil biasanya mencerminkan ayam yang cerdik, baik dalam menyerang maupun bertahan.

Ciri pertama yang harus anda ketahui dalam memilih ayam bangkok adalah dengan cara memastikan batok kepalanya keras dan terasa tebal ketika disentuh.

Bagian kepala sering dijadikan sasaran serangan lawan, oleh karena itu sangat penting agar struktur tulang pada bagian ini harus tebal.

Carilah ayam yang ketika bagian atas kepalanya di tekan, ia akan melawan balik dan mendorong kepalanya ke atas. Dengan ciri ini, bisa dipastikan ayam ini akan sering melakukan serangan atas.

Kemudian, bentuk kepala yang seperti buah pinang dan sedikit agak panjang juga menjadi indikasi bahwa jangkauan serangannya lebih jauh dan lebih efektif dalam menghindar dari serangan lawan.

Kepalanya tidak boleh terlalu kecil ataupun terlalu besar, kulit wajahnya juga tidak boleh berbulu, lengkap dengan pori-pori halus. Ini mengindikasikan kulitnya tebal dan tahan pukul.

Jenggernya harus berukuran sedang, karena jengger besar akan memperlambat gerakannya. Namun, jengger kecil juga tidak akan menunjukkan wibawa sehingga tidak akan membuat lawan gentar.

Ukuran telinga harus kecil demikian juga dengan lubang hidungnya untuk mengatur nafas sehingga tidak akan cepat kehabisan stamina dan menjadi lengah terhadap serangan lawan.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Ciri Kepala Ayam Bangkok Calon Juara dari sabung ayam online s128. Semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.